Kamis, 26 Mei 2011

M for Maliq : Pamer *devilaugh*


Kemarin Jumat (20 Mei 2011) gara-gara kecipratan rejeki dari seorang teman, saya jadi bisa nonton Maliq—private concert—di TBY, gratis!—yaiyy (private—bila dibandingkan konser biasanya yang begitu bejibun penonton :p). Sebenarnya acara tersebut adalah rangkaian Movies Night Out—kerjasama Kaskus dan Simpati. So much fun :) Saya mendapat free snack, goodie bag, dan perform  Maliq yang oke. 
 

salah satu properti event


btw, bruwet sekaliiii gambarnya T.T




 sekedar penikmat suara--alasan kenapa saya menjauh dari stage 
(agar bisa tetap keluar tanpa terjepit)


 another blur shoot :p


properti yang paling sering jadi sasaran narsis


goodie bag niat buat golden ticket 


foto TERJELAS Maliq :* 





2 komentar:

  1. wah ak jg nonton loh, gratis jg, dan tempatku lebih privat: di lantai 2, balkon museum kolong tangga

    BalasHapus
  2. oh, aku lihat kerumunan berjubel di atas sono! hahaha. aku cuma dari kejauhan bii T.T

    BalasHapus