Selasa, 01 Februari 2011

Quicker Old

Memang sih, ada rasa yang menggelitik ketika mengetahui harapan kita bertahun-tahun lalu ternyata menjadi nyata di depan mata, seperti yang satu ini



coretan gila



Coretan ini saya buat di atas selembar kertas loose leaf pada pertengahan mata kuliah (saya kurang yakin mata kuliah apa, yang jelas pastilah mata kuliah tersebut sangat membosankan :p). Belum lama ini saya menemukan kembali coretan ini terselip diantara tumpukan kertas bekas yang hendak saya kilokan. Jujur, saya tidak pernah terlalu yakin pada bagaimana kita memvisualisasikan visi hidup kita. Namun tanpa sadar saya melakukannya, dan alhamdulillah saya mendapatkannya... *sujudsyukur

Beberapa tahun lalu, dalam kertas tersebut, di tengah ketidakyakinan saya atas mata kuliah yang saya jalani, (pada bagian atas pic yang terpotong) saya menulis :


Ingin dan akan lulus cepat Februari 2011 dan cumlaude dengan IPK 3.50 dan dengan masa tunggu kerja max sebulan 3 bulan dan diterima di perusahaan swasta di Jkt Jogja



... dengan estimasi skripsi 3 bulanan, ikut KKN reguler, dengan nilai paling jelek 1 B/C, lulus tahun 2011. Saya tahu saya congkak (Oh God, please forgive me) jika ada yang membaca ini. Tapi ini yang saya tulis... membuat saya begitu terharu bertahun-tahun kemudian. Saya masih tidak tahu berapa lama saya menjadi waiting list atau dimana saya akan bekerja kelak (sejauh ini). Tapi saya masih berusaha berharap :)




There are so much happy return in your life, if you believe :)


1 komentar:

  1. Hey, Euntin..
    Aku inget coretan itu.. Itu kan pas kita kuliah di lantai 2 siang-siang.. *Iya nggak sih? Kok jadi nggak yakin..
    But I wrote the similar one like yours and I still remember it perfectly well. All I know is, one wish isn't yet accomplished.
    Tapi masih ada harapan2 lainnya kan??? Ha! :D

    BalasHapus