Kamis, 30 April 2015

Counting something




Sebuah sistem dibangun pada awalnya untuk membantu mengontrol sekaligus melekatkan orang-orang di dalamnya. Dibangun dengan sederhana dan sedikit demi sedikit sampai pada suatu titik klimaks pengembangan organisasi. Beberapa organisasi memilih untuk terus berkembang dengan perlahan, beberapa lainnya memilih untuk melakukan revolusi besar-besaran. Tujuannya sama, profit. Dengan cara yang berbeda.

**

Let me say, mungkin sudah hampir empat tahun saya disini. Well, I'm not good in counting something. Entah berapa lama tepatnya saya disini.
Empat tahun yang membawa banyak proses dalam hidup saya. Metamorfosis dari anak ingusan kemarin sore yang amat sangat idealis dengan teori, menjadi rada kekinian dan berpikir praktis. 

Dalam prosesnya, mungkin saya sudah mulai lelah.
Dalam prosesnya, mungkin saya tahu ini adalah saat untuk berubah.

"Suatu organisasi hanya memberikan kesempatan belajar ideal selama dua tahun. Jika sudah lebih dari dua tahun dan masih dalam kondisi yang sama, mungkin saatnya kamu beranjak."

Dalam kondisi yang sama. Yah, itu memang yang saya pilih.
Saya mungkin terlalu takut dan malas keluar dari zona nyaman. Karena, pun sebenarnya dalam cara hidup saya adalah lebih baik berpindah ke kolam yang baru samasekali dan merintis, daripada mengubah cara pandang. Berat sekali. Dan, kadang hal itu beda tipis dengan pelarian.

 **

A sweet escape.
Saya terlalu malas untuk membereskan ini itu. Mengikuti pola yang baru. So not me. I'm a stubborn head inside.


I'm not good in counting something, til someday which is today. It's almost four years ago, S.  


What am lookin for?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar