Senin, 05 September 2011

Hoi, Kota Tua!


Kemarin Sabtu (03/09) saya bela-belain pulang awal ke Jakarta gara-gara niat ingsun mau jalan-jalan ke Dufan. Tapiiii... karena Dufan (katanya) mahal pisan gara-gara tambah naik tarifnya, jadilah lokasi jalan-jalan beralih ke Kota Tua. Berbekal info jalur busway dari kakak angkatan (Kwitang-Senen-Harmoni-Kota), jadilah kami berempat capcus ke Kota Tua. Hasilnya? Pertama, saya SUKSES kena JAMBAK pengemis kecil yang marah gara-gara saya nggak kasih ayam kremes saya yang tinggal tulang buat dia (%^&&*!!@). Yang lebih siaul, setelah sukses menJAMBAK rambut saya, dia melemparkan butiran nasi kering (entah dari mana asalnya) ke dalam piring makan saya. What the hell. Oke. Itu adalah pengalaman pertama saya berhadapan dengan pengemis yang tak beradab... *ergh**lempar tu bocah pake tulang*

Dan, inilah hasil narsis kami. Hahaha.  Asoi.
 
kayak mau maling 

bangunan yang tampak keren dan megah, 
padahal di bagian bawahnya (yang sudah sukses di-crop), 
penuh sama manusia yang berjubel

pink matching

pose geje

duo anak ilang di kota tua

pose yang lebih dodol

tempat prewed KD + Raul

gila!!

spooky =.=


kirain sepi, nyatanya kayak pasar malem... errrrr


sok eksis *wajib*



1 komentar:

  1. dari dulu pengen kesini eh. tapi..karena tempatnya di jakarta, selalu males heheh

    BalasHapus